Incinews.net
Minggu, 01 September 2024, 09.44 WIB
Last Updated 2024-09-01T01:44:51Z
HeadlineKampus UMBPemkot Bima 2024

Kampus UM Bima Wisuda 519 Mahasiswa, Pemkot Bima Beri Apresiasi

 



Kota Bima,Incinews,Net- Kampus Universitas Muhammadiyah Bima (UMB), melaksanakan wisuda sarjana Angkatan Ke III, yang bertempat di Gedung Convention hall Paruga Na'e Kota Bima, pada Sabtu 31 Agustus 2024.

 

Acara tersebut dihadiri oleh para wisudawan, keluarga, serta tamu undangan lainya seperti Perangkat Daerah, Camat, dan Lurah yang mendapat undangan.

 

Asisten III Pemkot Bima, Drs. Muhammad Saleh, yang turut menjadi undangan yang juga sekaligus mewakili Pemerintah Kota Bima dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka.

 

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap Universitas Muhammadiyah Bima atas kontribusinya dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten. 

 

“Selamat, saya ucapkan kepada para wisudawan. Semoga ilmu yang telah didapatkan dapat diterapkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. 

 

Tidak lupa M. Saleh menyapa Rektor dan beserta seluruh unsur Universitas Muhammadiyah Bima. “saya apresiatif, karena telah mampu melahirkan wisudawan, wisudawati yang mumpuni sebagai generasi penerus untuk pembangunan daerah kita ke depan”, sambungnya.

 

Universitas Muhammadiyah Bima, hari ini, telah mewisuda sebanyak 519 orang wisudawan, yang berada di dua fakultas, yakni fakultas Hukum, dan fakultas Agama Islam. 

 

Terakhir Muhammad Saleh, berharap kepada seluruh wisudawan, agar di dalam mengejar ilmu jangan berhenti sampai di sini, "Hari ini, kalian telah meraih gelar Sarjana, harapan saya, jangan cepat puas, sekolah lagi, dan lagi, lanjutkan ke S2, S3, agar kalian bisa bersaing di kancah global", harapnya. 

 

Sedangkan Rektor Universitas Muhammadiyah Bima, DR. Ridwan, SH.,MH, dalam sambutannya berharap, agar wisudawan, wisudawati yang telah menyandang gelar Sarjana hari ini, agar bisa mengaplikasikan ilmunya, dalam kehidupannya di tengah-tengah masyarakat, ataupun di tempat kerja, dimanapun berada, Harapnya.

 

Dipenghujung acara, Asisten III, berkesempatan memberikan penghargaan, dan ucapan selamat kepada 10 orang wisudawan dengan lulusan terbaik, serta melakukan sesi foto bersama dengan pihak civitas akademika Universitas Muhammadiyah Bima.