Incinews.net
Selasa, 10 September 2024, 18.13 WIB
Last Updated 2024-09-10T10:15:18Z
HeadlineSosial

Istri Wakil Bupati, Dampingi Penyerahan Bantuan Mesin Pompa Air Terhadap Petani

 


 

Bima,Incinews. Net-  Istri Wakil Bupati Bima, Hj, Rostinah mendampingi penyerahan bantuan Mesin Pompa Air terhadap 20 Kelompok Tani, dalam Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Monta, Kecamatan Woha dan Kecamatan Belo,  Senin 9 September 2024.


Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa 20 kelompok tani tersebut sudah di ferifikasi langsung oleh Dinas Pertanian Kabupaten Bima melalui Data Shimultan, ungkapnya.


Hj. Rostinah menuturkan bahwa bantuan ini dalam rangka untuk meningkatkan Swasembada Pangan, karena Kabupaten Bima sudah tersedia air, namun masih banyak keterbatasan Alsintan, Jelas Istri Wakil Bupati Bima ini.


Maka melalui bantuan ini masyarakat bisa meningkatkan Swasembada Pangan untuk kelompok tani yang mendapatkan bantuan untuk di pergunakan dengan baik, Pintanya.


Dikatakanya bantuan tersebut, melalui lobi Kader Partai Gerindra Erni Johan  selaku Staf Ahli DPR Pusat Bapak  Budisatrio Ziwandono, Jelasnya.



“Saya menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Erni Johan yang telah berjuang untuk menghadirkan program di kabupaten Bima”, Ujarnya.



Di tempat yang sama Kisman SH salah satu Ketua Kelompok Tani mengungkapkan, kami sangat berterima kasih kepada Bakal Calon Wakil Bupati Bima Hj. Rostinah yang telah menyerahkan bantuan kepada Kelompok Tani semoga Allah SWT selalu membalas kebaikan dan mengijabah atas segala ihtiarnya, Ujarnya.


“Semoga dengan adanya bantuan ini sedikit membantu untuk meningkatkan Swasembada Pangan di kabipaten Bima”. Tutup Kisman.