Incinews.net
Minggu, 01 September 2024, 23.49 WIB
Last Updated 2024-09-02T00:38:10Z
HeadlineKabupaten DompuPilbup DompuPilkada DompuPolitik

Pilbup Dompu 2024: Anggota Relawan Jokowi NTB Dukung Penuh Pasangan BBF-DJ Jadi Bupati 2024-2029


Foto: Pasangan Bambang Firdaus-Syirajuddin saat menggelar acara Deklarasi di Dompu.

Media insan cita, Dompu- Anggota Relawan Jokowi dan salah seorang tokoh muda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengaku sebagai relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Dompu pasangan Bambang Firdaus-Syirajuddin (BBF-Dj) di Pilkada Dompu 2024. Senin, 2 September 2024 malam.

Sirajudin menyatakan siap menggalang pasukannya di Kabupaten Dompu memenangkan pasangan Bambang Firdaus-Syirajuddin itu pada 27 November 2024 mendatang.

“Untuk Dompu maju dan Sejahtera layak di pimpin pasangan Bambang Firdaus -Syirajuddin,”ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Siraz ini mengaku mendukung Pasangan Bambang Firdaus-Syirajuddin karena merasa sudah semakin yakin dengan melihat dan memahami mana yang baik dan kurang baik untuk masyarakat di Kabupaten Dompu untuk kedepannya.

“Secara pribadi saya optimis dengan melihat kedua sosok pasangan tersebut dan Visi-Misi yang disampaikan saat beberapa kali saya mengajak diskusi, semakin bisa menilai mana calon pemimpin yang baik untuk Dompu kedepannya yang lebih maju dan bermartabat,” tutur dia.

Siraz melihat duet pasangan Bambang Firdaus-Syirajuddin saling melengkapi dan paling siap memimpin Daerah Kabupaten Dompu ke depan. Di satu sisi Bambang Firdaus sosok yang tegas, memiliki kemampuan menajemen dan integritas yang tidak diragukan lagi, dan mampu bekerja serta memiliki pemikiran yang Visioner pembangunan Dompu ke depan. Di sisi lain Syirajuddin sosok Tokoh politik senior yang memiliki kematangan dalam bekerja, memiliki gaya milenial yang mampu bekerja dan bisa berkomunikasi di semua tingkatan dan unsur serta golongan.

Menurut Siraz, Bakal Calon Pendamping Bambang Firdaus yakni Syirajuddin telah membuktikan capaian kinerjanya dalam karir Politiknya selama tiga periode terpilih jadi Anggota DPRD Kabupaten Dompu, dan pernah menjadi jadi pimpinan DPRD Kabupaten Dompu, dan terpilih jadi Anggota DPRD NTB dapil VI (Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima) dan ditunjuk jadi Ketua Komisi I DPRD NTB 2019-2024.

“Itu adalah bukti kalau Pak Syirajuddin memiliki kecerdasan dan tidak lupa diri, dengan terus merawat konstituennya (warga masyarakat) dan kerjanya benar-benar bagus, pantas diperhitungkan dan untuk menjadi pemimpin Dompu mendampingi Bambang Firdaus,” sebut Tokoh Muda ini yang akrab dengan sejumlah aktivis muda di NTB.