Incinews.net
Kamis, 29 Agustus 2024, 20.10 WIB
Last Updated 2024-08-29T12:10:16Z
Bima.HeadlineLereParado

Satu Unit Rumah Warga Desa Parado Lere Hangus Terbakar

 



Bima,Incinews.net. - Satu  unit rumah warga di Desa Parado lere  Kecamatan parado hangus terbakar, dan belum di ketahui dengan pasti penyebab kebaran yang terjadi. Kamis, 29 Oktober 2024.

Kepala Desa Lere Kecamatan Parado dalam keteranganya, Pemilik rumah yang terbakar bernama Syamsudin yang merupakan warga dusun ladi Desa Parado lere.

Belum diketahui dengan jelas apa penyebab utama kebakaran , namun terhadap kerugian yang dialami pemilik rumah disebut sangat tinggi, ” Kerugian di perkirakan 78 juta rupiah”, jelas Dahlan, SH.

Rumah batu beserta dengan isi yang terletak di  dusun ladi Desa Parado lere tersebut di lahap si jago merah dan tidak dapat tersematkan oleh warga sekitar, api dengan cepat menghaguskan isi dan seluruh atap rumah.

Dari kebakaran yang terjadi, Kades mengharapkan warga desa Parado lere tetap waspada dengan keadaan, mengingat akhir ini sering tidak terjadi hujan dan meningkatnya cuaca panas.” Kami berharap semua tetap waspada dan memperhatikan keadaan rumah” harap Kades. (M.A)