Incinews.net
Jumat, 23 Agustus 2024, 18.42 WIB
Last Updated 2024-08-23T10:42:57Z
HeadlinePemkab Bima 2024

Rakor Pimpinan, Dinda-Dahlan Minta OPD Penuhi Target Kinerja




Bima,Incinews,Net- Rapat koordinasi pimpinan rakor PIM yang berlangsung Kamis (22/8) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima langsung dipimpin oleh Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP dan Wakil Bupati H. Dahlan M.Noer dan didampingi  Sekretaris Daerah Adel Linggi Ardi, SE.

Bupati dalam arahannya di hadapan seluruh pejabat Eselon II dan Kepala Bagian Lingkup Setda mengungkapkan bahwa memasuki triwulan III  T.A 2024, banyak kegiatan perangkat daerah yang sudah direalisasikan dan terdapat beberapa progres kegiatan strategis yang sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Namun demikian,  Bupati mengingatkan bahwa di tengah penyelenggaraan pilgub dan Pilkada serentak, para pimpinan opd diminta untuk mencermati setiap perkembangan yang berdampak pada realisasi kegiatan di tingkat kecamatan dan desa Karena itu saya minta kepada seluruh pimpinan unit kerja memastikan di tengah konsentrasi untuk mendukung keberhasilan seluruh tahapan Pilkada, tidak ada riak dan konflik yang berpengaruh kepada penyelenggaraan Pilkada.

Semua tahapan program dan kegiatan OPD diharapkan berjalan dengan baik dan semua kepala OPD  diminta untuk memberikan penjelasan pada setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat maupun kelompok yang ada. Jelas Bupati. 




Selain arahan Bupati, Rakor tersebut juga mendengarkan penyampaian Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer. "Dalam rentang waktu yang relatif singkat, OPD terkait  harus mampu menangani sejumlah isu strategis antara lain stunting yang penanganannya memerlukan sinergi lintas OPD, agar hasil yang dicapai sesuai target yang telah ditetapkan". Terangnya.