Incinews.net
Sabtu, 03 Agustus 2024, 17.08 WIB
Last Updated 2024-08-03T09:08:30Z
HeadlinePemkot Bima 2024

PJ Walikota Bima Hadiri Pembukaan Lomba Volly Ball di Kelurahan Dodu



Kota Bima,Incinews,Net- Pembukaan lomba Volly Ball yang dilaksanakan di Kelurahan Dodu pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. acara tersebut dihadiri oleh Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, Kepala OPD Wilayah Binaan Kelurahan Dodu, Camat Rasanae Timur, dan Lurah Dodu, serta tokoh masyarakat, dan warga setempat.


Dalam sambutannya, H.Mohammad Rum mengapresiasi semangat masyarakat Kelurahan Dodu beserta seluruh panitia dalam menyelenggarakan pertandingan Bola Voli, yang tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan, dan meningkatkan minat di bidang olahraga, khususnya olahraga Bola Voli.

 

 "saya apresiasi pada panitia penyelenggara lomba, atas ide, dan kemauannya mengadakan kegiatan semacam ini, karena ini bisa terselenggara tentu karena adanya kemauan, kemauan yang kuat, ujar beliau, tak terkecuali terhadap Lurah dan warganya, yang luar biasa memberikan dukungan dan motifasi pada kegiatan ini, hingga perlombaan Bola Voli ini, bisa dilaksanakan hari ini, sambungnya.


Pertandingan Bola Voli yang diperkirakan berlangsung kurang lebih selama 2 Minggu ini, diikuti oleh 18 regu, yang semua pemainnya berasal dari  warga Kelurahan Dodu, dan sekitarnya, dan diharapkan lomba Voli ini bisa menjadi ajang pembinaan dan pencarian bibit pemain Bola Voli yang baik, yang berbakat, yang nantinya dapat berpartisipasi di event-event yang lebih besar, dan bisa membawa nama harum Kota Bima.


Dipenghujung kata sambutan H. Mohammad Rum, berharap kepada seluruh pemain yang ikut pertandingan, agar bisa bermain dengan baik, jujur, menjunjung tinggi sportifitas, sama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan terakhir jagalah persaudaraan, harap H. Rum.


Acara ini diakhiri dengan pertandingan perdana, yang disambut antusias oleh para penonton. Panitia berharap lomba Bola Voli ini tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga dapat memberi inspirasi terhadap warga, untuk aktif berolahraga dan berpartisipasi dalam kegiatan, ataupun lomba-lomba lainnya.