Incinews.net
Selasa, 20 Agustus 2024, 16.19 WIB
Last Updated 2024-08-20T08:19:39Z
HeadlinePemkot Bima 2024

PJ Wali Kota Pimpin Apel Gabungan, Ingatkan Netralitas ASN Jelang Pilkada

 


Kota Bima, Incinews,Net- Pemerintah Kota Bima menggelar apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Bima Drs. H, Mukhtar MH, di halaman kantor Wali Kota Bima. Apel tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, dan semangat kerja seluruh jajaran Pemerintah setempat. Senin, 19 Agustus 2024.

Apel Gabungan tersebut turut dihadiri oleh PLT Sekretaris Kota Bima, seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Pegawai Negeri Sipil (PNS dan PPPK) dari berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bima, Camat, Lurah  turut hadir dalam acara tersebut, hingga unit pelaksana teknis lainnya.

Dalam sambutannya, Drs. Mukhtar, MH, menyampaikan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan, sehingga dirinya bisa menjalankan amanah sebagai Pj Wali Kota Bima. “Terus terang saya tidak menyangka telah diberi amanah yang cukup besar untuk saya, Insya Allah saya akan mengupayakan yang terbaik untuk memajukan Kota Bima tercinta ini ”. Ujarnya

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima juga menyampaikan harapannya agar seluruh pihak terus memberikan dukungan selama masa kepemimpinannya. Beliau menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan berbagai kegiatan dan program-program yang telah direncanakan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bima terutama terkait dengan kebersihan di Kota Bima.

Ia menekankan bahwa kebersihan Kota Bima menjadi salah satu prioritas utama dalam program-program yang sedang dijalankan. Pj Wali Kota mengajak seluruh OPD untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan adalah cerminan dari kualitas hidup masyarakat Kota Bima.

Tak hanya itu, Pj. Wali Kota Bima juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kota Bima  untuk tetap menjaga netralitas mereka dalam menghadapi Pemilu. Ini penting untuk memastikan bahwa pelayanan publik tetap berjalan dengan baik dan tidak terpengaruh oleh dinamika politik.