Incinews.net
Kamis, 29 Agustus 2024, 20.03 WIB
Last Updated 2024-08-29T12:04:25Z
HeadlinePemkot Bima 2024

PJ Wali Kota Bima Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bima





Kota Bima,Incinews,Net- PJ. Wali Kota Bima, Drs. H. Muhktar, M.H menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima yang diselenggarakan di ruang sidang DPRD Kota Bima dengan agenda penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bima tahun anggaran 2024. Kamis,29 Agustus 2024.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Bima tersebut dihadiri oleh para pimpinan dan anggota dewan, PJ Sekda Kota Bima , Staf Ahli, Asisten , Kepala OPD yang mendapat undangan, Pimpinan Parpol, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Drs. H.Muhktar M.H ,menyampaikan pentingnya perubahan APBD sebagai upaya untuk menyesuaikan prioritas pembangunan dan kebutuhan masyarakat di Kota Bima.

"Perubahan APBD tahun 2024 ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan program-program pemerintah yang telah direncanakan, serta memastikan alokasi anggaran yang tepat untuk sektor-sektor penting seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur." Ujar PJ Walikota Bima.

Rapat paripurna ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, di mana semua pihak yang hadir berkomitmen untuk membahas Raperda perubahan APBD ini dengan seksama demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

Dengan adanya perubahan APBD ini, pemerintah kota berharap dapat lebih responsif terhadap perkembangan situasi dan kebutuhan masyarakat, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di berbagai sektor. Rapat paripurna ini juga merupakan bagian dari transparansi dan akuntabilitas pemerintah dalam pengelolaan anggaran daerah.