Incinews.net
Rabu, 21 Agustus 2024, 17.29 WIB
Last Updated 2024-08-21T09:29:13Z
HeadlinePemkot Bima 2024

Pj. Wali Kota Bima, Hadiri Penarikan KKN Universitas Mataram Tahun 2024

 



Kota Bima,Incinews,Net- Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. Mukhtar, MH menghadiri acara penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Bima pada Rabu, 21 Agustus 2024, Acara ini merupakan puncak dari pelaksanaan program KKN yang berlangsung selama satu bulan di berbagai  Kelurahan di Kota Bima.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bima mengapresiasi kontribusi mahasiswa Universitas Mataram dalam membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat.

"Saya sangat bangga Mahasiswa KKN telah memberikan banyak kontribusi positif, Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut di masa depan, Saya juga ingin ketika kelak sudah menjadi civitas Akademik kembalilah  mengabdi ke Kota Bima dengan keahlian dan kemampuan masing-masing" ungkapnya.

Dosen Pembimbing Universitas Mataram, Prof.Dr.Ir.  Farid Hemon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bima atas dukungan yang diberikan selama program KKN berlangsung. Ia juga berharap para mahasiswa dapat membawa pengalaman berharga ini ke dalam kehidupan akademik dan profesional mereka di masa depan.

“Kami atas nama Pimpinan Universitas Mataram mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan support selama mahasiswa kami berada di 8 Kelurahan”. Tutupnya

Acara penarikan KKN ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis plakat dan Sertifikat penghargaan kepada 3 Perwakilan Kelurahan yaitu kelurahan Dara, Kelurahan Rabangodu Utara dan Dodu.

Dengan berakhirnya program KKN ini, diharapkan para mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapat selama KKN di bidang yang mereka geluti serta terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PLH Sekda Kota Bima, Asisten dan Staf Ahli Setda Kota Bima, Dosen Pembimbing Universitas Mataram dan Mahasiswa KKN Universitas Mataram tahun 2024.