Incinews.net
Selasa, 20 Agustus 2024, 16.48 WIB
Last Updated 2024-08-20T08:48:01Z
HeadlinePemkot Bima 2024

Pj. Wali Kota Bima Ajak HMI Cabang Bima Sukseskan Pilkada 2024

 



Kota Bima,Incinews,Net- Penjabat Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, M.H didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, M. Natsir menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Bima Periode 2024-2025, dilaksanakan di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, pada Senin, 19 Agustus 2024.

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bima periode 2024-2025 ini mengangkat tema "Ijtihad HMI Mewujudkan Intelektual Muslim Untuk Peradaban".

Pj. Wali Kota Bima, H. Mukhtar mengatakan, atas nama pemerintah Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus HMI cabang Bima masa bhakti 2023- 2024 yang selama ini telah banyak membantu program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bima.

"Saya merasakan sendiri bagaimana koordinasi kerjasama yang telah saya lakukan selama saya menjadi sekretaris daerah dengan adik-adik HMI", ujarnya.

"Secara pribadi dan selaku Pemerintah Kota Bima insyaallah saya akan mendukung penuh apa yang menjadi program dan kegiatan HMI dimasa mendatang", ucap Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota Bima menambahkan, hal yang tidak kalah penting bahwa beberapa bulan ke depan kita akan menghadapi pesta besar yaitu Pemilu kepala daerah. Untuk itu sambungnya, mari bersama-sama untuk melaksanakan Pemilu kepala daerah agar berjalan aman, lancar dan damai.

"Saya harap kepada adik-adik pengurus HMI maupun senior HMI agar dapat berperan aktif dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024". Tutupnya.