Incinews.net
Jumat, 09 Agustus 2024, 06.58 WIB
Last Updated 2024-08-08T22:58:19Z
HeadlinePemda Bima 2024

Pimpin Apel Pasca Dilantik Begini Himbauan Sekda Kabupaten Bima



Kabupaten Bima,Incinews,Net- Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Adel Linggi Ardi, SE, menjadi pembina apel di lingkungan Sekretariat Daerah, Pada Rabu 7 Agustus 2024. 


dikatakan Sekda, Apel pagi memiliki arti penting dalam mengawali koordinasi, penyampaian lapora  dan membangun kebersamaan dalam unit kerja, ungkapnya

 
Adel Linggi Ardi yang pernah sembilan tahun bertugas di lingkungan Sekretariat Daerah pada bagian umum dan bagian keuangan mengungkapkan, 'melalui apel pagi semua jajaran bersama-sama merasakan hal yang sama dan yang paling penting, tidak hanya menuntut hak tetapi harus menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan".  Terangnya. 


Usai menerima laporan kehadiran masing-masing Bagian, Adel mengatakan, dalam apel juga diberikan petuah dan amanat sebagai bekal para pegawai dalam bekerja. 


Disiplin itu wajib karena tidak ada program yang bisa dilaksanakan tanpa disiplin. Ke depan,  para ASN diminta untuk lebih disiplin dalam mengikuti apel karena hal tersebut  merupakan cermin dari perilaku pegawai. Imbuhnya.


Usai menjadi pembina apel,  Sekda Adel Linggi Ardi selanjutnya melakukan peninjauan ruangan kerja pada 11 bagian di lingkungan Sekretariat Daerah.