Incinews.net
Minggu, 11 Agustus 2024, 03.11 WIB
Last Updated 2024-08-11T02:18:38Z
DeklarasiHeadlineKabupaten Lombok BaratPasangan LazAdhaPilkada Lombok Barat 2024

Pilkada Lobar 2024: Raja Dangdut Rhoma Irama Dukung Pasangan LazAdha untuk Jadi Bupati dan Wakil Bupati

Foro: Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat Hj Nurul Adha (Adha), Ditengah Haji Rhoma Irama dan Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Barat Lalu Ahmad Zaini (LAZ).

Media insan cita, Mataram -
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan Hj Nurul Adha (Adha) hari ini, Minggu 11 Juli 2024 secara resmi memggelar Deklarasi. Deklarasi pasangan yang dikenal LazAdha yang digelar di Lapangan Kediri Lombok Barat ini dihadiri raja dangdut Haji Rhoma Irama.

Hj Nurul Adha menyampaikan, diperkirakan akan terjadi kemacetan, sehingga sejumlah titik jalan di Lombok Barat seperti di perempatan Rumak, Kediri akan ditutup dan Rekayasa jalan sudah dilakukan oleh pihak keamanan.

"Estimasi dari kepanitiaan sendiri sebanyak 100.000 ribu dari simpatisan dan relawan termaksuk dari partai Koalisi,"ungkapnya Saat menggelar konferensi pers dengan Awak media di Hotel Santika Kota Mataram. Sabtu 10 Juli 2024.

Sementara, Alasan Roma irama hadir dalam deklarasi LazAdha karana menurutnya ke 2 tokoh tersebut sangat serasi.

"Saya rasa Lalu Ahmad Zaini Aroni dan Hj Nurul Adha adalah pasangan yang sangat serasi dan Harmoni,"kata Rhoma Irama.

Sehingga, Rhoma irama menilai, bahwa kombinasi kedua sosok tersebut pilihan yang tepat dalam memimpin Daerah Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Dan juga mengingat kedua orang tersebut saling melengkapi.

"Lalu Ahmad Zaini sebagai seorang birokrat, pasti Politisi, sangat mengerti bagaimana mengelola masyarakat dan didampingi seorang wanita dari lingkungan Pondok Pesantren yaitu Hj Nurul Adha. Ini salah satu pasangan yang sangat harmonis dalam mewujudkan Kemajuan daerah yang maju dan Religius,"tegas Rhoma Irama.

Sehingga sambung, Pria kelahiran Tasikmalaya, bahwa tidak ada lagi keraguan dalam mendukung mereka untuk tampil jadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat kedepannya. Apalagi grup band soneta dalam memilah pemimpin baik nasional dan daerah dilatarbelakangi karena illahi taala.

"Itu saya memilih pemimpin dalam 
tingkat daerah sampai tingkat Republik itu orientasinya adalah karena illahi taala. Orientasinya Bukan karena faktor Pragmatisme,"terang pria yang memiliki nama lengkap Raden Haji Oma Irama.