Incinews.net
Jumat, 02 Agustus 2024, 09.17 WIB
Last Updated 2024-08-02T01:17:37Z
HeadlinePemkot Bima 2024

Pemkot Bima Rapat Talk Show Via Zoom Bersama Pelni



Kota Bima,Incinews,Net- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima yang didampingi langsung oleh Kadis Perhubungan , Kabid TIK Diskominfotik , serta OPD yang mendapat undangan , mengikuti rapat talk show via Zoom yang diselenggarakan secara hybrid dengan tema "Peluang dan Tantangan Pelni" di ruang rapat Walikota Bima. Kamis, 1 Agustus 2024.


Dalam sambutannya, Drs. Muhtar Landa menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan pihak Pelni dalam memaksimalkan potensi transportasi laut untuk mendukung perekonomian daerah.


" Saya berharap agar tantangan yang dihadapi oleh Pelni, terutama terkait dengan pelayanan dan konektivitas, dapat diatasi melalui kolaborasi yang lebih erat dengan berbagai pihak." Ujar Sekda


Talk show ini dihadiri oleh berbagai narasumber berkompeten yang memberikan perspektif tentang bagaimana Pelni bisa terus beradaptasi di tengah perubahan zaman, serta bagaimana peran Pelni dapat diperkuat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah-daerah di Indonesia.


Acara ini mendapat apresiasi dari para peserta yang hadir, baik secara langsung maupun melalui platform daring, sebagai langkah positif untuk mencari solusi bersama dalam meningkatkan kualitas layanan dan jaringan transportasi laut di Indonesia.