Incinews.net
Jumat, 23 Agustus 2024, 19.08 WIB
Last Updated 2024-08-23T11:08:52Z
BudayaHeadlineIslamParado

Pawai Persiapan Pembukaan STQ Tingkat Kecamatan Parado Berlangsung Meriah



Bima,Incinews.net. Pelaksanaan Pawai Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kecamatan Parado yang ke-IX berlangsung meriah, Jumat, 23 agustus 2024.

Kegiatan tersebut melibatkan  peserta pawai yang berasal dari rombongan siswa-siswi MA Al-Muhlisin Parado hingga Siswa-siswi di tingkat SDN, Kepala Desa/ Perangkat,  PPK tingkat Desa, Guru, Pegawai Kantor Kecamatan, UPT Kecamatan,  Mahasiswa KKN, dan Organisasi pelajar dan Mahasiswa.

Kegiatan yang bertajuk pawai Ta"aruf tersebut terselenggara karena menyambut pelaksanaan pembukaan STQ tingkat kecamatan Parado.

"Ini dalam rangka pawai Ta"aruf STQ tingkat kecamatan Parado", Ungkap peserta yang ikut meriahkan kegiatan.

Lebih lanjut, yang menjadi tuan rumah Kegiatan STQ Tingkat Kecamatan tahun ini yakni Desa Parado wane, akan terselenggara hingga 10 hari kedepan dan akan dibuka secara resmi pada malam hari nanti.

Pelaksaan pawai mulai di lingkungan kantor Kecamatan Parado hingga berakhir di medan STQ  yang bertempat di paruga Desa Parado wane. Salah satu rombongan dari perangkat pemerintah Desa Parado wane pada kegiatan pawai berlangsung menggaungkan suksesi kegiatan STQ yang akan berlansung.

"Kami siap menjadi Tuan rumah dan akan mensukseskan kegiatan STQ Tingkat Kecamatan yang ke IX". Ungkap Kafilah Desa Parado Wane.