Incinews.net
Senin, 26 Agustus 2024, 16.57 WIB
Last Updated 2024-08-31T12:00:30Z
Kabupaten Lombok TengahLombokMotoGP MandalikaPemerintahPemprov NTBPj Gubernur NTB

NTB Bersiap Untuk MotoGP 2024 yang Digelar di Serkuit Mandalika Lombok 27 September

Foto: MotoGP Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat.

Media insan cita, Mataram- Penjabat Gubernur, Hassanudin memimpin rapat terbatas bersama para kepala organisasi perangkat daerah di Aula Rumah Sakit Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Senin 26 Agustus 2024

Rapat terbatas tersebut dalam rangka memastikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menonton dan peluang ekonomi dapat dimaksimalkan pada pagelaran MotoGP 2024 yang digelar kembali di Sirkuit Mandalika pada 27 - 29 September mendatang. 

Dalam rapat tersebut, sedikitnya 14 poin dukungan penyelenggaraan Pemprov NTB untuk fasilitas publik mulai publikasi hingga pengelolaan sampah selama event berlangsung. Dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Drs HL Gita Ariadi, MSi didampingi para Asisten, rapat yang menghadirkan para pemangku kebijakan terkait transportasi, promosi dan penjualan tiket serta penanganan UKM sampai potensi bencana dan keamanan. 

Dalam arahannya, Pj Gubernur Hassanudin mengingatkan, sebagai koordinator yang membantu penyelenggaraan, para kepala dinas diminta memastikan seluruh persiapan dapat belajar  dari penyelenggaraan tahun tahun lalu dan memastikan berjalan dengan lebih baik. Beberapa penekanan adalah penjualan tiket dan promosi agar penonton yang hadir makin variatif, kesiapan akomodasi, "dan rencana kedatangan Presiden dan Presiden terpilih,"katanya.