Incinews.net
Rabu, 28 Agustus 2024, 19.49 WIB
Last Updated 2024-08-31T11:52:06Z
DiskominfotikMataramNetralitasNTBPemerintahPemprov NTBPilkada 2024Pilkada Damai 2024Pilkada NTB 2024

Kadis Kominfotik NTB Imbau jaga Netralitas, Dukung Pilkada 2024 Berkualitas dan Berintegritas

Foto: Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, M.M.

Media insan cita, Mataram- Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, M.M berpesan kepada seluruh ASN dan Non ASN Dinas Kominfotik NTB untuk menjaga netralitas dan menggencarkan penyebaran informasi terbaik jelang Pilkada 2024. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kominfotik NTB, Rabu 28 Agustus 2024.

Doktor Najam, sapaannya, menjelaskan demokrasi yang berkualitas dan berintegritas haruslah dimulai dari lingkup pemerintah yang digaji dan difasilitasi oleh negara. Hal tersebut demi merawat demokrasi yang sehat, baik di daerah maupun di negara kesatuan Republik Indonesia. 

"Jaga kata, prilaku, dan pergerakan kita serta mari menjunjung tinggi nilai dan etika demokrasi. Sehingga kita bisa jadi bagian dan berkontribusi mewujudkan Pilkada berkualitas dan berintegritas demi NTB yang kita cintai," jelas Doktor Najam. 

Doktor Najam dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh pegawai Dinas Kominfotik NTB untuk menyampaikan berita-berita baik terkait Pilkada 2024. Hal tersebut karena Dinas Kominfotik NTB merupakan corong terdepan dalam menyebarluaskan berita pemerintah Pemprov NTB.

"Kita harus menjadi contoh teladan untuk menyampaikan pesan moral, informasi terbaik, dan kabar terbaik terkait dengan pelaksanaan pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia," pesannya.

Terakhir dalam arahannya, Doktor Najam berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kominfotik NTB agar menjaga diri menggunakan hak konstitusionalnya secara baik dan benar serta proporsional.

"Sehingga citra dari demokrasi yang kita harapkan di Pilkada bisa berintegritas dan berkualitas.,"pungkasnya.