Incinews.net
Selasa, 20 Agustus 2024, 22.12 WIB
Last Updated 2024-08-20T14:12:19Z
DesaHeadlinePemdes Lere

Kades Parado Lere Buka Secara Resmi Kegiatan Voly Ball Tingkat Desa



Bima,Incinews.net.
Kepala Desa Lere Kecamatan Parado membuka kegiatan Voly Ball yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Kuliyah kerja Nyata (KKN) STKIP Taman Siswa Bima, Senin,19/8/2024

Pembukaan kegiataan di hadiri oleh banyak pihak seperti Mahasiswa KKN, Perangkat Desa, BPD, Karangtaruna Desa dan Masyarakat.

"Alhamdulilah pada malam hari ini kita semua hadir di lapangan ini, dalam rangka memeriahkan pembukaan Turnamen Bola Voly". Jelas Dahlan, S.H waktu lalu saat menyampaikan sambutan.

Selain itu, Ketua Posko KKN melaporkan kegiatan yang berlangsung di lapangan Voli Ball tersebut  merupakan pogram KKN, melibatkan seluruh warga yang berpontensi di setiap Rt/Rw Desa Parado Lere, serta akan berlangsung pada waktu 10 hari kedepan.

"Pemain sudah mendaftar berasal dari setiap RT/RW se-Desa Parado lere, dan mendaftar dengan Rp. 150 ribu" Jelasnya Takwin.

Lebih lanjut, dalam prosesi pembukaan kegiatan Voly Ball  yang berlangsung turut diramaikan oleh banyak pihak mulai dari anak-anak, Orang tua hingga Dewasa.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh RT/RW, serta Adik-adik KKN, dan seluruh masyarakat ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini, Salam olahraga". Ungkap Kades