Incinews.net
Rabu, 28 Agustus 2024, 08.29 WIB
Last Updated 2024-08-28T00:29:38Z
HeadlineNTBOrganisasi

Jelang Muswil, SEMMI NTB Gelar Bakti Sosial




Bima,Incinews.Net. Pengurus wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) NTB akan menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos), hal tersebut disampaikan oleh Ketua SEMMI NTB, 27 agustus 2024.

Ketua SEMMI NTB Uswatun Hasanah mengungkapkan, agenda musyawarah wilayah SEMMI NTB kali ini pihaknya lebih ingin mendekatkan akses pembangunan ke masyarakat. " ini yang menurut kami akan dilaksanakan lewat kegiatan bakti sosial kedepan". Ungkap la.

Pemilik akun Facebook Badai NTB tersebut juga mengungkapkan, jelang akhir kepengurusan dan semarak musyawarah wilayah (Muswil) SEMMI NTB pihaknya  mendorong pembangunan yang dapat dirasakan langsung manfaat positifnya oleh masyarakat. "Paling tidak dengan menjelang berakhirnya kepengurusan ini ada kesan positif yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat NTB", Jelasnya.

lanjut Uswatun menjelaskan, pihaknya kini telah menentukan lokasi Baksos, kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu, 8 September 2024 mendatang, dimulai pukul 08: 00 wita-Selesai. bertempat di gedung serbaguna Desa parado rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Bakti sosial yang akan dilaksanakan kedepan pihaknya kini telah megandeng banyak pihak, kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, Pemeriksaan katarak, Sunatan masal, donor darah, dan sosialisasi bahaya Narkoba. " Bakti sosial ini diharapkan bermanfaat bagi banyak pihak sekaligus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat manfaat positifnya". Ungkapnya.