Incinews.net
Jumat, 02 Agustus 2024, 10.48 WIB
Last Updated 2024-08-02T02:48:05Z
HeadlinePemkot Bima 2024

HM Rum Serahkan Bansos Ke 216 Orang Warga Kota Bima




Kota Bima,Incinews,Net- Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menghadiri acara Sosialisasi Program Dinas dan Penyerahan Bantuan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2024.


Acara ini  berlangsung di Pasar Kelurahan Penaraga.yang dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Kadis Sosial, Kadis PPPA, serta Camat Raba dan Lurah Penaraga. Kamis, 1 Agustus 2024.


Dalam acara tersebut, sebanyak 216 warga menerima bantuan sembako yang disalurkan sebagai bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat.


H. Mohammad Rum, dalam sambutannya menekankan komitmen pemerintah untuk terus menjaga kesejahteraan masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa pemerintah akan terus menghadirkan program-program bermanfaat lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, di luar Program Keluarga Harapan (PKH).


"Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan dukungan kepada masyarakat. Program-program yang kami hadirkan tidak hanya sekedar bantuan, tetapi juga sebagai bentuk upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat," ungkap HM Rum.


Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Kota Bima, melalui berbagai program pemberdayaan yang tepat sasaran dan berkelanjutan.