Incinews.net
Kamis, 22 Agustus 2024, 05.54 WIB
Last Updated 2024-08-21T21:54:57Z
HeadlinePemda Bima 2024

Hadiri Pertemuan TP. PKK, Wabup Dahlan Berikan Arahan



Bima,Incinews,Net- Pertemuan rutin  Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan (TP. PKK) Kabupaten Bima dan TP. PKK Kecamatan yang berlangsung Selasa (20/08/2024) di Gedung PKK Jalan Gatot Subroto Kota Bima,  selain diisi sejumlah pembahasan program kerja organisasi tersebut, juga dimanfaatkan untuk mendengarkan pembinaan dari Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer selaku Penasehat TP. PKK Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima selaku Penasehat dalam arahannya minta kepada jajaran pengurus PKK untuk mengawal tahapan Pilkada yang berlangsung. Para pengurus Kabupaten, Kecamatan dan Ketua TP. PKK Desa untuk  tetap menjaga netralitas agar tidak terjadi konflik antar pendukung dan kontestan Pilkada. Para pengurus juga diminta untuk menghindari pertemuan yang bersifat individu agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Menutup arahannya, Wabup mengungkapkan rasa bangga atas kiprah TP. PKK  kabupaten Bima yang telah memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah melalui pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Dahlan juga mengajak jajaran pengurus TP.PKK untuk bersama-sama membantu melaksanakan program pemerintah daerah, antara lain upaya menurunkan angka stunting, pernikahan usia dini dan pengaruh Narkoba.

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, S.Pd dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur dewan penasehat yang telah memberikan arahan bagi peningkatan kinerja organisasi