Incinews.net
Rabu, 17 Juli 2024, 17.36 WIB
Last Updated 2024-07-19T16:11:54Z
Bambang Firdaus -SyirajuddinHeadlineKabupaten DompuNTBPartai GerindraPartai PolitikPilkada Dompu 2024

Selamat! Pasangan Bambang-Syirajuddin Resmi Dapat Dukungan Prabowo Maju Pilkada Dompu 2024

Foto: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menyerahkan SK Rekomedasi dukungan ke pasangan Bambang-Syirajuddin Maju di Pilkada Dompu 2024.

MEDia INSAN CITA, Lombok Tengah - 
Partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto Gerindra secara resmi menyerahkan SK dukungan  untuk pasangan Bambang-Syirajuddin. Artinya Partai Gerindra dan PPP resmi berkoalisi di Pilkada Kabupaten Dompu 2024.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan pasangan tersebut diserahkan secara langsung dihadapan pengurus Partai Gerindra dan Calon Kepala Daerah di NTB oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani, saat menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra NTB. Rabu 17 Juli 2024 di Hotel Pullman Lombok Tengah. 

"Atas nama Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto dengan ini menyerahkan surat rekomendasi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029 atas nama Bambang Firdaus sebagai calon Bupati Dompu dan Syirajuddin sebagai Calon Wakil Bupati Dompu 2024-2029,"ujarnya.

Menyikapi hal itu Kader Partai PPP sekaligus Calon Wakil Bupati Dompu Syirajuddin menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Prabowo atas dukungan partai Gerindra di Pilkada Dompu 2024.

"Saya sampaikan Terimakasih banyak kepada Bapak Prabowo Presiden terpilih kita, Bapak Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD dan pengurus partai Gerindra di NTB. Insya Allah SK ini bentuk kepercayaan kepada kami, untuk berkerja memenangkan Pilkada Dompu. Langkah kami semakin Mantap di Pilkada Dompu 2024,"katanya.