Incinews.net
Kamis, 04 Juli 2024, 17.55 WIB
Last Updated 2024-07-04T09:55:53Z
HeadlinePemprov NTB

Pj Gubernur NTB Minta Pejabat Pemprov Anti Baper

 


Mataram, Incinews,Net - Seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Provinsi NTB menghadiri Apel Paripurna di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB pada Selasa, 2 Juni 2024. 



Apel Paripurna dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur NTB yang baru, Mayjen TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M.,Pj. mengajak para pegawai untuk melanjutkan sebagai abdi negara dan melanjutkan profesi sebagai ASN dengan bekerja penuh integritas dan akuntabilitas secara transparan serta lebih baik dari sebelumnya.

 

“Mari kita semua bekerja, bekerja dengan semangat, saling berdiskusi serta mau menerima saran dan masukan secara langsung maupun melalui sosial media,"pesannya.



Ia juga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Gubernur NTB sebelumnya, Drs. Lalu Gita Ariadi, M.Si atas dedikasinya kepada Provinsi NTB yang telah dilaksanakan dengan baik. 



“Terima kasih kepada Mig Gita yang telah membuat NTB menjadi luar biasa, saya akan melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan bagus yang selama ini sudah beliau laksanakan”, tutupnya.