Incinews.net
Kamis, 25 Juli 2024, 08.54 WIB
Last Updated 2024-07-25T00:54:37Z
2024HeadlinePemdes Lere

Kades Lere Parado Terima 22 orang Mahasiswa KKN



Bima, Incinews,Net- Kepala Desa (Kades) Lere Kecamatan Parado menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP Taman siswa Bima, Rabu 24 Juli 2024.



Dahlan, S.H., menyebutkan bahwa sejumlah Mahasiswa yang menggelar kegiatan kini telah sampai di Desa lere.



" Posko mereka di dusun Rine, berjumlah 22 orang" jelasnya.



Lebih lanjut, Kepala Desa lere mengapresiasi kepada Pihak kampus dan mahasiwa KKN, ia menjelaskan kehadiran Mahasiswa dapat memberikan dampak posistif terhadap perkembangan Desa.



"Kita menyambut dengan baik, dan kita pun menaruh harapan banyak pada pihak Kampus dan Mahasiswa untuk kerja sama dalam memajukan desa lere, menjadikan Desa lere sebagai Desa Binaan kampus STKIP Taman Siswa" Jelasnya.



Dengan hadirnya Pihak Mahasiwa KKN, Kades juga sangat percaya dengan Potensi yang ada di Desa yang dapat di promosikan oleh Mahasiswa sehingga berdampak pada Perkembangan dan kemajuan Desa.



" Mahasiswa dapat ikut berpartisipasi dalam mengembangkan Desa dan ikut mempromosikan hingga dikenal secara luas, ikut mendorong Desa berdaya saing dengan desa-desa lain di Kabupaten Bima hingga status Desa bisa meningkat dari Desa berkembang menjadi Desa maju" Ungkap Kades.