Incinews.net
Selasa, 02 Juli 2024, 19.25 WIB
Last Updated 2024-07-02T11:25:47Z
DompuHeadlinePolitik

Jangkau Hingga Pelosok Desa, Syirajuddin Disambut Antusias Warga Dompu



Dompu,Incinews.Net- Dukungan terhadap Bakal Calon Wakil Bupati Dompu Bupati Syirajuddin, kian mantap. Terlihat warga disejumlah Kecamatan Dompu, mendengarkan kedatangan bakal Calon Wakil Bupati Dompu Syirajuddin warga berbondong-bondong menyambut dengan penuh hangat dan kegembiraan.



“Alhamdulillah ketika mendengar nama pak Syirajuddin datang dan maju di Pilkada Kabupaten Dompu mereka sangat antusias, mereka sampai lupa waktu saat mereka bertatapan muka dan berdialog langsung dengan Syirajuddin, soal bagaimana Daerah Dompu ke Depan, dengan gaya yang sante dan penuh canda tawa dan penuh kekeluargaan, tapi penuh subtansi. Mengingat Pak Syirajuddin bukan orang baru bagi sebagian basar masyarakat Dompu, karena pernah menjadi anggota DPRD Dompu tiga periode dan jadi pimpinan,”ungkap Deden, salah seorang pemuda Dompu, Kepada Media ini. Senin 1 Juni 2024.



Dari Desa ke Desa, Syirajuddin tanpa kenal lelah, terjun ke warga masyarakat Dompu untuk menghadiri undangan dan, sekaligus melakukan dialog mendengarkan aspirasi dan keluhan dan masukan dari masyarakat.



Saat menghadiri acara silaturahmi dari masyarakat di Wilayah Pekat Kabupaten Dompu, Syirajuddin tidak lupa menyampaikan agar selalu didoakan untuk tetap diberikan kesehatan oleh maha kuasa Allah SWT dan memohon do’a restu untuk ikut serta dalam Pilkada Dompu 2024.



“Saya patut bangga dan apresiasi atas antusias warga Masyarakat Wilayah Pekat, saya mohon do’anya agar saya selalu sehat dan umur panjang. Insya Allah saya berikhtiar untuk mengabdikan diri saya untuk masyarakat Dompu dengan maju di Pilkada Dompu, untuk jadi Wakil Bupati Dompu mendampingi Bambang Firdaus. Saya minta bapak ibu sekalian agar niat kami ini bisa dimudahkan dan mendapatkan restu dari masyarakat Dompu, lebih-lebih dari Warga di Wilayah Pekat,”ungkap Syirajuddin.



Menyikapi hal itu, Warga Masyarakat setempat sangat senang dan antusias, majunya Syirajuddin yang merupakan representasi dari Dompu Barat wajib untuk bersama-sama untuk mendukung dan mengantar hingga meraih kemenangan.



“Kami sampaikan terimakasih atas kehadiran dan gagasannya untuk bagaimana dompu ke depan. Kami harus bangga dan senang melihat Pak Syirajuddin meluangkan waktu ditengah jadwal yang padat. Bagi Kami pak syirajudin bukan orang baru, dan tahu betul bagaimana bapak saat jadi anggota DPRD Dompu, sehingga kami dan saya sepakat dan siap mendukung dan mendoakan bapak agar cita-cita dan harapan, bisa berjalan sesuai rencana. Dan apa yang jadi masukan dan keluhan kami bisa jadi motivasi bapak untuk terus melangkah maju agar Dompu kedepannya lebih baik lagi,”ujar pria yang tidak mau disebutkan namanya.



Terpisah, sejumlah warga masyarakat disekitar Kecamatan Kempo berbondong-bondong mendatangi dan bersilaturahmi di kediaman Syirajuddin, Minggu 30 Juni 2024. Kehadiran masyarakat tersebut sebagai bentuk dukungan dan restu majunya Syirajuddin Jadi Wakil Bupati Dompu 2024-2029.



“Alhamdulillah malam ini Pak Sirajudin SH. Selaku Calon Wakil Bupati Dompu yang akan berpasangan dengan Bambang Firdaus SE. Menerima tamu sekitar Kecamatan Kempo di kediamannya, semoga pertemuan ini di Ridhoi Oleh Allah,”sebut Dayat