Incinews.net
Selasa, 02 Juli 2024, 19.43 WIB
Last Updated 2024-07-02T11:43:43Z
HeadlineKota Bima

Hari Bhayangkara ke-78 : Presisi Menuju Indonesia Emas



Kota Bima,Incinews,Net- Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, bertempat di halaman kantor Wali Kota Bima pada Senin, 1 Juli 2024.



Sekda Kota Bima hadir didampingi para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat, Lurah, ASN dan Staf pada lingkup Pemerintah Kota Bima.



Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema "Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Insklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".



Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.IK, SH, kemudian diikuti oleh jajaran Polri, TNI Angkatan Darat serta Forkopimda selaku peserta upacara.



Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 makin semarak dengan tampilan tarian kolosal, senam pergaulan dan gendang beleq khas Lombok yang diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Bima Kota.


Tampak unsur Forkopimda dan seluruh peserta upacara antusias dan riang gembira mengikuti senam pergaulan serta seluruh rangkaian acara yang ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Bima Kota.