Incinews.net
Kamis, 04 Juli 2024, 17.58 WIB
Last Updated 2024-07-04T09:58:55Z
HeadlinePemprovNTB

Ambil Keputusan Dibawah Desingan Peluru, Pj Gubernur NTB Minta Dukungan Semua Pihak



Mataram,Incinews,Net- Pj Gubernur NTB Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin meminta dukungan dan doa masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Pj Gubernur NTB dalam melaksanakan pemerintahan untuk membangun Provinsi NTB. Melaksanakan apa yang menjadi penugasan (mandatory) sebagai Penjabat Gubernur NTB.



"Saya tak dipersiapkan mengambil keputusan dalam suasana kemeriahan tapi saya dipersiapkan mengambil keputusan dibawah desingan peluru. Untuk itu saya memohon dukungan semua pihak. Mari kita lanjutkan hal hal yang sudah sangat baik di NTB", ujar Hassan  saat jamuan makan malam dan serahterima jabatan di Hotel Lombok Raya Mataram.



Ia menilai capaian yang diperoleh NTB selama ini bukanlah seketika namun melalui proses yang panjang. Begitupula dengan para Bupati dan Walikota se NTB yang diapresiasi tinggi oleh penjabat Gubernur yang baru. 



Sementara itu Drs HL Gita Ariadi, MSi yang kini kembali menjabat sebagai Sekretaris Daerah mengungkapkan komitmennya dalam mendukung program kerja Pj Gubernur. 



"Saya sebagai Sekda bersama pejabat utama Pemprov NTB akan fullsupport mendukung berbagai agenda yang ada dalam rencana kerja pemerintah daerah 2024 - 2025", tegasnya.

 

 Miq Gita juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada semua pihak selama sembilan bulan empat hari menjabat sebagai penjabat Gubernur.