Incinews.net
Kamis, 20 Juni 2024, 21.03 WIB
Last Updated 2024-06-21T13:06:55Z
HeadlinePemda Bima 2024

Pertandingan Olahraga Antar OPD Pemkab Bima Dimulai

 



Bima, Incinews,Net- Service perdana bola voli Kamis (20/6) di lapangan voli Kompleks Kantor Bupati Bima Godo-Woha oleh Bupati Bima  Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP menandai dimulainya pertandingan empat cabang olahraga antar organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima dalam memeriahkan peringatan hari jadi Bima (HJB) Ke-384.



Bupati IDP yang didampingi Wakil Bupati H. Dahlan M.Noer, Pj. Sekda, para staf Ahli, Kepala OPD, Kabag dan Camat dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan memeriahkan HJB tahun ini akan dikemas menjadi lebih berkesan dan berbeda di tahun-tahun sebelumnya.



Pada Upacara Hari Jadi Bima Jumat 5 Juli 2024, untuk seluruh tamu undangan dan peserta upacara akan disajikan jamuan makan.
Agar seluruh rangkaian berjalan lancar, diharapkan ada rapat bersama lintas seksi dan instansi  dalam kepanitiaan. Pungkas Bupati. 



Sebelumnya, Ketua umum panitia HJB Ke-384 tahun 2024  Fatahullah, S.Pd yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah dalam laporannya mengatakan bahwa empat cabang olahraga tersebut yaitu bola voli,  bulutangkis putra, sepak bola mini dan tenis lapangan.



Fatahulah juga mengajak para pejabat dan seluruh elemen masyarakat untuk menggaungkan agar kemeriahan Hari Jadi Bima bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima.


 

 Dipaparkan Fatahullah, pada tahun ini untuk memuliakan harinya Bima akan digelar sejumlah ikan baik pameran pembangunan, dari Marathon 10 km pekan hiburan rakyat dan beragam kegiatan lainnya termasuk pameran UKM, ekonomi kreatif dan kuliner. 



Dari catatan Panitia,  pada hari I Kamis (20/6) sebanyak  empat tim Voli Putri bertanding dan tim lainnya akan bertanding sampai dengan 15 Juli 2024. 



Demikian halnya cabang Sepak Bola mini, pada hari I mempertandingkan delapan Tim dalam empat pertandingan  dan tim lainnya akan  berlaga sampai dengan 4 Juli 2024. Sementara,  pertandingan cabang  Bulutangkis dan Tenis Lapangan dimulai pada tanggal 26 Juni 2024.