Incinews.net
Selasa, 04 Juni 2024, 13.44 WIB
Last Updated 2024-06-04T06:01:08Z
HeadlineHMI. Organisasi

Kepala Kesbang : Kader HMI Tidak hanya Muda, Intelektual Tetapi Juga Islami

 

 

 Drs. Syahrul, sebagai Kepala Kesbanglinmaspol Kabupaten Bima


Bima, Incinews,Net:

Pembukaan Konfesnsi Cabang HMI Cabang Bima dengan Tema “ Reformasi kepemimpinan HMI : Optimalisasi Nilai Independensi Organisasi,dilaksanakan di Gedung Budaya Kota Bima. (03/6/2024).

 

Diantara tamu yang menghadiri undangan HMI Cabang Bima, ialah Kepala Kesanglinmaspol Kabupaten Bima, yang mewakili Bupati Bima.

 

Dalam sambutanya Drs. Syahrul dalam mengatakan, “ HMI dalam bayangan saya ialah Muda, Intelektual dan pastinya Islami”, oleh karena itu terlihat dalam suasa kegiatan di malam hari ini, ungkapnya.

 

Di era seperti sekarang di bidang budaya, politik, ekonomi dan lainya Pemuda memiliki optimisme tinggi dalam membangun peradabanya sesuai dengan visi dan misi organisasinya masing-masing termasuk di HMI, Ujar Syahrul.

 

Disebutkanya Pemuda madani sifatnya niscaya , progresif dan selalu berkarya untuk kemajuan bangsa dan umat, terangnya.

 

Pemuda menghimpun energy yang berserakan, mengkontruksi didalam politik supaya terlihat lebih anggun ,santun dan beradap. “Saya berharap HMI tetap menjadi garda terdepan memberikan contoh, bagaimana pemuda membangun daerah dalam hal sebagai bentuk real dari kontribusinya”. Tutup Syahrul.

 

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan dari Pemerintah Kota Bima, KAHMI Kota dan Kabupaten, Forhati Kota dan Kabupaten, Ketua-ketua komisariat se cabang Bima dan Organisasi Cipayung lainya.