Incinews.net
Kamis, 27 Juni 2024, 16.29 WIB
Last Updated 2024-06-27T10:47:06Z
Kabupaten BimaPartaiPilkada

Demokrat Resmi Beri Dukungan Kepada Kader Golkar Dae Yandi Maju di Pilkada Kabupaten Bima 2024

Foto: Didampingi Sang Ibu, Muhammad Putra Ferryandi Menerima Surat Rekomendasi dukungan Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat Jakarta.

MEDIA INSAN CITA (inciNews.net) Mataram -

Partai Demokrat resmi memberikan dukungan dan surat rekomendasi tugas maju sebagai bakal calon Bupati Bima di Pilkada 2024 kepada kader Partai Golkar  Muhammad Putra Ferryandi.

Dukungan tersebut diterima langsung Oleh Pria Yang saat ini jadi Ketua DPRD Kabupaten Bima di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat di Jakarta.

Ketua DPD NTB Partai Demokrat Indra Jaya Usman membenarkan Muhammad Putra Ferryandi mendapatkan Surat Rekomendasi dukungan Partai Demokrat di Pilkada Kabupaten Bima.

"Iya. Tadi siang surat tugas diserahkan,"kata Pria yang terpilih jadi Anggota DPRD Provinsi NTB Periode 2024-2029 Dapil Lombok Barat -Lombok Utara. Kamis 27 Juni 2024 saat dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp.

Sementara itu, Muhammad Putra Ferryandi atau akrab disapa Dae Yandi menyampaikan apresiasinya kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan dan Dukungan untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Kabupaten Bima 2024. 

"Alhamdulillah hari ini kami menerima mandat di Kantor DPP Partai Demokrat, terima kasih kepada Ketua Umum dan jajaran Partai Demokrat yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengikuti kontestasi pilkada tahun ini dan kami mohon dukungan dari masyarakat kabupaten bima,"kata Dae Yandi.