Incinews.net
Jumat, 29 Maret 2019, 23.14 WIB
Last Updated 2019-03-29T15:14:23Z
BimaHeadline

Jembatan Boro Sanggar Diperbaiki



Bima,incinews.Net- Berbagai infrastruktur vital yang menjamin dinamisnya aktivitas masyarakat, mengalami kerusakan sebagai dampak dari bencana banjir, yang melanda beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Bima.

Kasubag Humaspro Pemda Bima, Zainuddin, mengatakan Kerusakan infrastruktur berupa jalan dan jembatan sebagaimana dimaksud mesti disegerakan penanganannya, agar geliat kehidupan masyarakat pada seluruh dimensi terus dapat berjalan maksimal.ungkapnya. Jum’at (29/3).

“Tentunya, penanganan disesuaikan dengan kemampuan Daerah”,Katanya.

Sesui surat pernyataan bencana dari Bupati Bima, telah dilakukan perbaikan kerusakan Jembatan Boro Kecamatan Sanggar, sebagai akibat banjir di Kecamatan sanggar minggu yg lalu oleh Dinas PU Prov NTB,Terangnya.

Disebutkan Zainuddin, Atas perintah Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, melalui Dinas PU Kab Bima bekerja sama dengn Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTB, juga telah dilakukan penanganan sementara banjir gunung yang terjadi di ruas jalan Pandai - Risa Kecamatan Woha.

Umi Dinda berharap kiranya seluruh masyarakat Kabupaten Bima, terlebih lagi pada wilayah yang tertimpa bencana agar senantiasa bersabar serta menanam keyakinan bahwa Pemerintah pada masing-masing tingkatan dan kewenangan niscaya berikhtiar melakukan yang terbaik bagi masyarakat.(inc)